Organizational skills

Organization skill atau kemampuan berorganisasi sangatlah penting untuk melatih softskill kita karena dengan berorganisasi kita dapat berinteraksi dengan orang banyak dan pengalaman yang baru. Berorganisasi akan membuat kita menjadi lebih mandiri, bertanggung jawab, displin, berani dan lebih cekatan. Dalam berorganisasi kita dituntut berperan aktif supaya kemampuan berorganisasi kita tumbuh dan berkembang menjadi beni kebiasaan baik yang bisa dibawa ke masa depan nanti. Kemampuan beroganisasi inilah yang nantinya dapat menentukan jalur kesuksesan kita dan mempermudah meraih kesuksesan itu. Dengan berogarnisasi kita akan dapat banyak pengalaman baru dari orang yang kompeten, belajar dari orang-orang yang mempunyai lataar belakang berbada, belajar mengasah leadership sehingga nantinya kita dapat memimpin diri kita sendiri dan orang lain, belajar membuat kegiatan, dan yang paling penting belajar menghargai kebersamaan.

Kemampuan berorganisasi itu penting guys supaya pada saat kerja nanti kita bisa memimpin dan memanage supaya hingga berhasil dan bagi yang entrepreneur juga pasti sangat kepake loh guys karena dengan softskill yang kita gapai kita bisa membuat usaha kita menjadi terkenal dan terdepan.

mahasiswa di binus itu tidak ada yang kupu-kupu(kuliah pulang-kuliah pulang)kita dibina untuk aktif berorganisasi,ikutlah organisasi seperti jollybe,bncc dan bnec  supaya kita bisa sukses di masa depan kita.

pengalaman organisasi gue baru alamin pas sudah di binus gue telah resmi menjadi aktivis bnsc(binus softball club)dan manfaatnya berasa banget guys,gue jadi tau cara kerja orang kalau ingin membuat event,dan di BNEC gue diajarin cara public speaking dengan bahasa inggris yang benar dan tanpa gerogi,di BNCC kita diajarkan hardskill seperti coding dan desain

 

sekian 🙂

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.